Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Perpustakaan Nasional RI

Berdasarkan Pengumuman Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Nomor : 4600/2/KPG.01.00/X/2018 TENTANG HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN CPNS DI LINGKUNGAN PERPUSTAKAAN NASIONAL TAHUN 2018 
Berdasarkan Pengumuman Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Nomor  Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Perpustakaan Nasional RI
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Perpustakaan Nasional RI
Baca Juga : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kejaksaan Agung RI
Berdasarkan hasil verifikasi yang dilakukan secara online terhadap kelengkapan dokumen administrasi peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Perpustakaan Nasional Tahun 2018, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

A. Peserta seleksi CPNS Perpustakaan Nasional Tahun 2018 yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi adalah sebagaimana terlampir dalam pengumuman ini;

B. Peserta seleksi CPNS Perpustakaan Nasional Tahun 2018 yang namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS dan dapat melihat hasil seleksi administrasi dengan login pada laman https://sscn.bkn.go.id;

C. Bagi peserta seleksi CPNS Perpustakaan Nasional Tahun 2018 yang dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi wajib:

1. Mencetak Kartu Peserta Ujian secara online pada tanggal 21 s.d 25 Oktober 2018 melalui laman https://sscn.bkn.go.id dengan menggunakan akun masing-masing peserta.

2. Mengikuti Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) bertempat di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN), Jl. Mayjen Sutoyo No.12, Cililitan, Kramatjati, Jakarta Timur pada hari dan tanggal yang akan diumumkan lebih lanjut melalui portal https://cpns.perpusnas.go.id

Baca Juga : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi BUMN Tahun 2018
3. Peserta wajib membawa :

  • Print out Kartu Peserta Ujian yang akan dilegalisir oleh panitia pada saat akan mengikuti Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD);
  •  Kartu Tanda Pendukuk elektronik (KTP-el) asli atau asli Surat Keterangan telah melakukan rekaman kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Bagi peserta yang tidak membawa KTP-el asli karena hilang, wajib menunjukkan Kartu Keluarga yang mencantumkan NIK sesuai dengan yang terdaftar di SSCN BKN.

4. Peserta yang tidak membawa kartu ujian atau yang identitasnya tidak sesuai dengan data yang terdapat pada Kartu Peserta Ujian, tidak dapat mengikuti ujian. 

5. Memakai baju putih dengan celana/bawahan warna gelap pada saat pelaksanaan SKD, dan memakai sepatu bebas rapi dan bukan sepatu sandal.

6. Bagi peserta yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti SKD dengan alasan apapun pada hari dan tanggal yang telah ditetapkan, maka dinyatakan gugur.

7. Hadir 60 menit sebelum pelaksanaan SKD dimulai untuk melakukan registrasi.
Baca Juga : Pengumuman Seleksi Administrasi Badan Siber dan Sandi Negara 
D. Lain-lain
1. Bagi peserta dan para pengantar tidak diperkenankan untuk memarkir kendaraan roda empat dan roda dua di dalam lingkungan tempat pelaksanaan seleksi.

2. Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan diluar tanggung jawab panitia.

3. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

4. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Demikian pengumuman ini disampaikan, harap menjadi maklum.

Untuk lebih jelasnya silahkan baca pengumuman hasil seleksi Administrasi Perpustakaan Nasional dibawah ini : 
Unduh Filenya DISINI

Demikian yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat, jangan lupa share ya..

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Perpustakaan Nasional RI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel