Download Aplikasi Analisis Ulangan Harian K13 Revisi 2018 Terbaru

Kegiatan melaksanakan Analisis Ulangan Harian biasanya bapak/Ibu guru melaksanakannya setiap akhir materi pelajaran pada sub pokok bahasan tertentu. Adapun seperti kita ketahui bersama bahwa tujuan dari melakukan analisis Ulangan Harian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kemampuan peserta didik kita dalam memahami pelajaran yang telah bapak/ibu guru berikan. 

Kegiatan melaksanakan Analisis Ulangan Harian biasanya bapak Download Aplikasi Analisis Ulangan Harian K13 Revisi 2018 Terbaru
Download Aplikasi Analisis Ulangan Harian K13 Revisi 2018 Terbaru
Oleh Karena itu, sahabat SekolahSD.com akan memberikan sebuah Aplikasi Analisis Ulangan Harian K13 Revisi 2018 terbaru dibuat sesuai petunjuk teknis penilaian dari Kurikulum 2013. di dalam aplikasi ini membuat beberapa fitur atau menu yaitu (1) Data Siswa (2) Analisis Ulangan Harian (3) Hasil Analisis (4) Perbaikan (5) Pengayaan dan (Sampul). 


Di dalam Aplikasi Ulangan Harian ini juga memberikan format 10 soal dan Aplikasi format Ulangan hari 5 (soal). Sebelum bapak/ibu guru mengunduhnya seperti biasa silahkan Baca Petunjuk Pengoperasiannya untuk meminimalisir terjadinya kesalahan dalam pengerjaannya. 

Untuk Link downloadnya kami sudah siapkan dibawah ini silahkan diunduh secara gratis 
  1. Download Aplikasi Ulangan Harian Format 10 Soal (Unduh disini
  2. Download Aplikasi Ulangan Harian Format 10 Soal (Unduh disini

Seperti postingan-postingan sebelumnya setiap kami memberikan sebuah Aplikasi kepada Bapak/Ibu guru disamping itu kami sudah mempersiapkan Tutorial penggunaan Aplikasi tersebut. Baiklah silahkan tonton Video tutorial Aplikasi Analisis Ulangan Harian K13 Revisi 2018 di bawah ini dengan seksama semoga dengan menonton video ini akan lebih mempermudah memahaminya : 


Sebelumnya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Fathul Arifin, S.PdI. Beliau selaku guru Pendidikan Agama Islam di SMPN 1 Sambelia Kecamatan Sambelia Kabaupaten Lombok Timur yang telah banyak membuat Aplikasi Pendidikan. Kami sangat mengharapkan kritik dan saran kepada sahabat SekolahSD.com untuk menyempurnakan Aplikasi berikutnya. 

Terima kasih juga kepada para pengunjung blog SekolahSD.com yang telah membaca postingan kami semoga bermanfaat jangan lupa share ya.

0 Response to "Download Aplikasi Analisis Ulangan Harian K13 Revisi 2018 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel