Aplikasi Nilai K13 Mata Pelajaran PAI PJOK SD Terbaru 2018

Assalamu'alaikum Wr..Wb.. 


Ketemu lagi dengan saya kali ini saya akan membagikan Aplikasi Nilai K13 Mata Pelajaran PAI-PJOK SD Terbaru 2018 kepada Bapak/Ibu Guru untuk jenjang SD dimanapun berada. 

Ketemu lagi dengan saya kali ini saya akan membagikan Aplikasi Nilai K Aplikasi Nilai K13 Mata Pelajaran PAI PJOK  SD Terbaru 2018

Seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya hal yang paling utama perlu kita perhatikan sebelum menggunakan aplikasi kita harus memperhatikan petunjuk pengunaannya. Oleh karena itu dalam aplikasi nilai k13 pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Penjaskes tahun 2018. 

Baiklah mari kita perhatikan baik-baik petunjuk penggunaanya sebagai berikut: 
  1. Isilah Menu Data disamping. 
  2. Aplikasi ini bisa dipakai untuk Mata Pelajaran PAI dan PJOK Jenjang Pendidikan Dasar (SD)
  3. Untuk Memasukkan ke Aplikasi Raport, Sebaiknya Menggunakan "Copy-Paste Special-Values-OK" Supaya tampilan aplikasi raport tidak berubah. 
  4. Untuk KKM, silahkan mengikuti KKM Satuan Pendidikan masing-masing sekolah. 
Keterangan : 

  1. Pada poin 1 terdapat perintah untuk mengisi Menu Data kita terlebih dahulu memperhatikan DATA SISWA, NILAI PENGETAHUAN, dan NILAI KETERAMPILAN
  2. Aplikasi ini juga tidak hanya untuk mengisi Nilai Pendidikan Agama Islam saja tetapi bisa digunakan untuk Mata Pelajaran Penjaskes.
  3. Setelah diselesai diisi pada aplikasi ini tinggal nilai akhir di pindahkan ke Aplikasi Rapor. (Jika Belum ada Aplikasi Raport silahkan Unduh disini)
  4. Aplikasi ini simple mudah dipahami 
  5. Loading fast 

Saya Masih Bingung dengan Penjelasannya,, Ada metode lain tidak biar cepat paham gitu??

Jika dari keterangan diatas, Anda masih merasa kebingungan dalam memahami cara kerja Aplikasi Nilai K13 Mata Pelajaran PAI-PJOK SD Tahun 2018. Jangan khawatir saya sudah siapkan Tutorial Penggunanaan Aplikasi ini. 

Mari simak video dibawah ini semoga lebih memberikan pemahaman kepada Bapak/Ibu Guru.


Bagaimana? Apakah menonton Video diatas sudah lebih memantapkan pemahaman bapak/ibu guru. Harapan saya juga seperti itu kepada Anda.

Lalu kalau saya sudah paham dimana saya harus mendapatkan Aplikasinya??

hehehe, seperti yang saya katakan awal-awal yang penting kita sudah paham. Baiklah dari tadi saya panjang kalam mungkin membuat anda lebih bingung lagi..
silahkan Unduh Aplikasi Nilai K13 Mata Pelajaran PAI-PJOK SD-Terbaru 2018 dibawah ini


Demikian yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat ya. Jangan Lupa share 
Salam hangat sahahabat SekolahSD.com

0 Response to "Aplikasi Nilai K13 Mata Pelajaran PAI PJOK SD Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel