Cara Mudah Merubah File Ms. Word 2010 ke PDF Terbaru

Assalamu'alaikum Wr..Wb..


Hai, sahabat SekolahSD.com dimanapun berada jumpa lagi dengan kami semoga kabar baik selalu ada untuk sabahat semuanya. Kali ini kami akan memberikan cara mudah merubah file ms. word 2010 ke pdf terbaru. 

com dimanapun berada jumpa lagi dengan kami semoga kabar baik selalu ada untuk sabahat sem Cara Mudah Merubah File Ms. Word 2010 ke PDF Terbaru

Mungkin sahabat tidak asing lagi sebutan Microsoft Word dan File PDF, jadi bagi Anda yang sudah mengetahui caranya kami ucapkan Alhamdllah Namun tidak ada salahnya kami berbagi lagi siapa tau dari sekian orang masih ada yang belum tau Cara merubah File Ms. Word 2010 ke pdf. 
Seperti halnya Microsoft office terdahulu seperti Ms. Office 2003, Ms. Office 2007 dan sampai ke generasi Ms. 2010 dimana kemajuan office terus meningkat dan semakin instan salah satu contoh Cara Mudah Merubah file ms. word 2010 ke pdf ini sudah sangat gampang, karena sangat gampangnya kita tidak membutuhkan aplikasi tambahan ataupun software yang lain menu aplikasinya sudah tersedia pada lembar kerja yang ada di Ms. Word 2010 tersebut. 

Baiklah, berikut kami akan berikan ulasan singkat tentang cara mudah merubah file ms. Word 2010 ke PDF silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut : 
  • Siapkan Dokumen Ms. Word 2010 yang Anda miliki untuk di rubah ke PDF, seperti contoh dibawah ini dokumen yang siap di rubah 
Dokumen Ms. Word 2010 

  • Setelah Anda membuka dokumen siap ke bentuk file pdf silahkan klik Menu FILE pojok kiri pada ms. word 2010 Anda, Lalu pilih SAVE AS. Perhatikan contoh dibawah ini;
  • Setelah Anda memilih Menu Save As silahkan Anda memilih Tipe Penyimpanan Dokumen karena kita akan membuatnya menjadi file PDF Tinggal kita pilih Save As Type "PDF". Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar dibawah ini;


  • Langkah terakhir Anda tinggal menentukan lokasi penyimpanan hasil perubahan file PDF tersebut dimanapun anda mau. Lalu klik OK. 

Begitulah Cara Mudah Merubah file Ms. Word 2010 ke PDF terbaru semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Kami sangat mengharapkan kritik serta saran yang positif untuk lebih menyempurnakan artikel kami berikutnya. 
Jangan lupa share ya


0 Response to "Cara Mudah Merubah File Ms. Word 2010 ke PDF Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel