Daftar Nama Panggilan Ulang UKG Tahap 2 & 4 Tahun 2018

Daftar Nama Panggilan Ulang UKG  Tahap 2 & 4 Tahun 2018 - Ujian Kompetensi Guru (UKG) adalah salah satu syarat bagi setiap masing-masing Guru untuk mendapatkan Tunjangan Sertifikasi yaitu apabila sudah mengikuti beberapa prosedur diantaranya telah mengikuti Ujian Kompetensi Guru (UKG) serta telah melengkapi persyaratan-persyaratan lainnya.
Baca Juga : Cara Tarik PD Online Pada Aplikasi Dapodik 2019
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui masing-masing LPMP di 34 Provinsi telah mengadakan Kegiatan UKG tersebut pada tahun 2017 yang lalu. Pronvisi Nusa Tenggara Barat melalui Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) sudah mengeluarkan pengumuman tentang hasil Ujian Kompetensi Guru, dari hasil tersebut terdapat masih banyak guru yang dinyatakan tidak lulus dan harus mengulang pada tahun 2018. 
UKG Tahun 2017 kemarin diikuti oleh semua jenjang mulai dari Jenjang Dikmas (TK/PAUD) Dikdas dan Dikmen, oleh karena itu untuk pemanggilan ulang ini juga diikuti oleh jenjang seperti yang disebutkan tadi. 
 adalah salah satu syarat bagi setiap masing Daftar Nama Panggilan Ulang UKG  Tahap 2 & 4 Tahun 2018
Daftar Nama Panggilan Ulang UKG  Tahap 2 & 4 Tahun 2018
Bagi Guru yang tidak lulus ujian pada tahap pertama masih memiliki kesempatan untuk mengikuti Ujian Tahap 2 dan 4 pada tahun 2018 ini. Adapun Daftar nama Daftar Nama Panggilan Ulang UKG  Tahap 2 & 4 Tahun 2018 dapat di Unduh pada link dibawah ini. 


Khusus Peserta berasal dari Kabupaten Lombok Timur yang akan mengikuti kegiatan Ujian Kompetensi Guru dilaksanakan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Selong. Untuk itu, kami sangat mengharapkan kepada rekan-rekan guru untuk lebih dini mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian nanti sehingga pada tahap ini tidak ada yang ketinggalan lagi alias harus lulus semua agar Sertifikat Pendidik pada tahun 2018 ini sudah bisa Anda pegang serta Tunjanganpun segera mencair ke rekening Bapak/Ibu guru. 
Baca Juga : Download Aplikasi Dapodik 2019 
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Daftar Nama Panggilan Ulang UKG Tahun 2018. Semoga bermanfaat jangan lupa share ya dan kami mengucapkan selamat berjuang untuk dapat merubah kehidupan kita sebagai Pendidik anak bangsa tercinta ini. 

0 Response to "Daftar Nama Panggilan Ulang UKG Tahap 2 & 4 Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel