Acara Halal Bihalal FOPPSI Kab. Lombok Timur di Hadiri Oleh Ketua Umum Pusat

Lombok Timur 01/18, Forum Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia (FOPPSI) Kabupaten Lombok Timur menggelar Acara Halal Bihalal di Pondok Pesantren Cendekia NW Aiklomak tepatnya di dusun Toya Desa Aikmel Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur. 
Bapak Basuki Rachmat Selaku Ketua Umum FOPPSI Pusat
memakai Batik dan Tidak pakai kopiah
Turut Hadir dalam acara tersebut Bapak Basuki Rachmat selaku ketua Umum FOPPSI Pusat beserta Wakil Ketua, Sekjen Pusat serta Bendahara Pusat Ibu Farida Hanum dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) juga sempat hadir pada Acara tersebut, selain kedatangan tamu dari pengurus pusat hadir juga Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Timur Bapak Lalu Suandi, Sos, serta Bapak Bupati Lombok Timur Terpilih yaitu Bapak Drs. H. SUKIMAN AZAMI, MM juga menyempatkan diri untuk menghadiri Acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh FOPPSI Kabupaten Lombok Timur yang diselenggarakan pada Hari Minggu, 01 Juli 2018. 

Sambutan Bapak Basuki Rachmat
Bapak Basuki Rachmat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus FOPPSI Kabupaten Lombok Timur yang telah menerimanya dengan baik serta beliau juga meminta maaf kepada semua Anggota FOPPSI Lombok Timur yang tidak sempat hadir pada acara Musyawarah Kerja Kabupaten yang diselenggarakan di Kebun Raya Lombok bulan yang lalu karena kendala ketinggalan pesawat di Bandara Juanda. "Sekarang saya sudah tidak mempunyai hutang lagi kan kepada rekan-rekan foppsi kabupaten lombok timur" ungkap beliau sambil memberikan senyuman kebahagiaan yang terpancar di wajah beliau. 

Beliau juga banyak memberikan motivasi bagi para Anggota FOPPSI Kabupaten Lombok Timur yang hadir untuk terus menerus bersama-sama berjuang serta tetap semangat untuk melaksanakan Tugas menjadi Operator Pendataan Pendidikan di masing-masing sekolah demi tercapainya Data yang Tepat Dan Akurat. 

Selain itu juga, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Timur (Lalu Suandi, Sos) dalam sambutan beliau juga menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada pengurus foppsi pusat yang sudah hadir di acara tersebut, sosok beliau adalah orang yang sangat luar biasa jasanya terhadap keberadaan foppsi kabupaten Lombok Timur betapa tidak dengan Hadirnya beliau menjadi orang nomor satu di Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Lombok Timur telah banyak memberikan kontribusi kepada Anggota foppsi tersebut dengan memberikan SK Pengangkatan dari Pemerintah Daerah. Ini adalah salah satu perjuangan beliau yang tidak dapat kita lupakan sampai akhir hayat. Dengan diterbitkan SK Bupati Oleh Pemerintah Daerah maka Pemerintah Kabupaten Lombok Timur adalah satu-satunya Daerah di seluruh Indonesia yang memberikan Operator Sekolah SK Daerah (HONDA) kepada Operator Sekolah di Kabupaten Lombok Timur. 
Sambutan Kepala Dikbud Kab. Lombok Timur (Lalu Suandi, S.Sos)
Acara Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh FOPPSI Kabupatan Lombok Timur pertama kali  dari sejak di bentuknya kepengurusannya di Kabupaten Lombok timur pada tahun 2017 yang lalu. Mengingat Pentingya peran Operator Sekolah maka Pemerintah Kabupaten Lombok Timur dalam hal ini Bupati Lombok Timur Bapak Drs. H. Sukiman Azmi, MM siap melanjutkan SK Bupati yang di terbitkan oleh Bupati lama (H. ALI BIN DACHLAN) untuk memberikan kesejahteraan kepada operator sekolah. 

Sambutan Drs. H. Sukiman Azmi (Bupati Lombok Timur)
Bupati Lombok Timur terpilih juga memberikan sambuatannya beliau memberikan alasan kenapa hadir pada acara Halal Bihalal FOPPSI Kabupaten Lombok Timur di sela-sela kesibukan beliau memenuhi berbagai macam undangan yaitu ada dua magnet utama (1.) Keberadaan FOPPSI Kabupaten Lombok Timur "keberadaan foppsi sangat berperan penting untuk membantu sekolah daam mengelola pendataan yang sifatnya online maupun online (red)" (2.) Magnet yang kedua Karena Acaranya di Pondok Pesantren. "Dua alasan itulah yang membuat saya hadir di tengah-tengah Anda sekalian yang membuat saya bersemangat" Ungkap beliau

Anggota FOPPSI Kabupaten Lombok Timur
Nah, itulah sekilas ulasan singkat Acara Halal Bihalal FOPPSI Kabupaten Lombok Timur yang pada intinya adalah acara ini untuk mempeerat tali siturrahmi antara sesama, Jadi teruslah semangat untuk mengabdi kepada Negara kita tercinta ini. 

0 Response to "Acara Halal Bihalal FOPPSI Kab. Lombok Timur di Hadiri Oleh Ketua Umum Pusat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel