Cek Hasil Pengumuman PPDB Jalur Prestasi Tahun 2018

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh!


Halo, adik-adik semuanya apa kabar kalian semuanya semoga tetap sehat ya untuk tetap rajin menuntut ilmu demi masa depan kita. Berbagai macam ujian telah dilewati oleh semua jenjang pendidikan mulai dari TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK dst dengan baik dan lancar. 

Khususnya adik-adik di Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, proses untuk pendaftarannya ke Tingkat SMA Negeri terutama bagi siswa-siswi yang berprestasi agak terlihat berbeda dari tahun sebelumnya. Jika tahun dulu untuk masuk ke sekolah Negeri cukup datang ke sekolah yang bersangkutan dengan melampirkan persyaratan yang telah ditentukan. Namun pada tahun pelajaran 2018/2019 ini sudah mulai di terapkan proses pendaftaran melalui online. 

adik semuanya apa kabar kalian semuanya semoga tetap sehat ya untuk tetap rajin menuntut i Cek Hasil Pengumuman PPDB Jalur Prestasi Tahun 2018

Oleh karena itu, bagi siswa-siswi yang lulus di Tingkat SMP dengan prestasi yang baik dan sudah mendaftarkan diri melalui Website Penerimaan Peserta Didik Baru melalui Jalur Prestasi Tahun 2018 di Jenjang Dikmen sudah dapat dilihat hasilnya lulus atau tidaknya Anda bisa bisa melihatnya dibawah artikel ini. 

Baiklah silahkan kepada siswa-siswi ataupun wali murid yang sudah mendaftar untuk mengecek Hasil Pengumuman PPDB Jalur Prestasi Tahun Pelajaran 2018/2018 dibawah ini semoga Anda lulus. 


Bagi Peserta Didik yang tercantum namanya di pengumuman tersebut telah dinyatakan lulus dan dapat melanjutkan pendidikannya. Harapan kami kepada siswa-siswi yang telah lulus semoga terus meningkatkan prestasinya untuk mencapai tujuan. 

Itulah Hasil Pengumuman Pendaftaran Peserta Didik Baru melalui Jaluar Prestasi pada jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) di Provinsi Nusa Tenggara Barat. 

Selamat Belajar, Sukses Selalu buat kalian semua 

Wasssalamu'alaikum Wr.Wb.

0 Response to "Cek Hasil Pengumuman PPDB Jalur Prestasi Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel